Ditinggal Istri, Tommy Kurniawan: Tania Ingin Kumpul

Ditinggal Istri, Tommy Kurniawan: Tania Ingin Kumpul
Tommy Kurniawan bersama Istri, Tania Nadhira. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - KABAR retaknya rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadhira makin menguat. Meski keduanya membantah, tapi sikap pasutri itu semakin menunjukkan kalau mereka tidak harmonis.

Awalnya Tommy berencana umrah pada 7 Februari mendatang. Namun, tiba-tiba Tania malah mendahului ke Dubai. Anehnya, Tania berangkat sendiri tanpa ditemani anak dan suami.

"Keluarga saya sudah di Dubai semuanya, saya yang berangkat belakangan. Kalau Tommy kan sibuk, jadi nggak bisa nganter ke bandara. Lagipula dia mau umrah kan dan acara di Dubai ini khusus perempuan," kata Tania dalam infotainment, Kamis (12/1).

Rencananya Tania di Dubai sebulan. Dia balik ke Indonesia 9 Februari mendatang. Ditinggal istrinya, Tommy mengaku tidak masalah.

"Iya nggak apa-apa, kan acara keluarga juga. Tania ingin kumpul keluarganya, masa saya larang," ujar Tommy.

Dia pun mengaku sangat sibuk sehingga tidak bisa mendampingi istrinya. "Tapi kami teleponan kok, jadi nggak ada masalah kan," kilahnya.(esy/jpnn)


KABAR retaknya rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadhira makin menguat. Meski keduanya membantah, tapi sikap pasutri itu semakin menunjukkan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News