Ditinggal Sebentar ke Minimarket, Truk Dibawa Kabur Orang Gangguan Jiwa, Beginilah Jadinya

Ditinggal Sebentar ke Minimarket, Truk Dibawa Kabur Orang Gangguan Jiwa, Beginilah Jadinya
Pelaku yang belakangan diketahui orang dengan gangguan jiwa diamankan setelah truk yang dibawa kabur mengalami kecelakaan, Sabtu (1/1). Foto: Foto: Abdul Fatah/Antara

jpnn.com, TERNATE - Peristiwa menghebohkan terjadi di Ternate, Maluku Utara.

Sebuah kendaraan berjenis truk Mitsubishi Fuso warna kuning dengan nomor pelat polisi E 8781 PY yang baru ditinggal sebentar sopir dan kernetnya ke minimarket Alfamidi, dibawa kabur seseorang yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa.

Tidak dapat dibayangkan bagaimana Abdul Rahman membawa kabur truk tersebut ke jalan raya hingga menabrak sebuah mikrolet.

Tak sampai di situ, mikrolet yang dikemudian Andri Jakaria itu ikut terseret hingga menabrak sebuah sepeda motor yang berhenti di pinggir jalan untuk keperluan mengisi BBM.

Ya, peristiwa tidak biasa itu terjadi pada Sabtu (1/1) yang bermula saat sopir truk Ikra Samual bersama kernetnya Randi Rustam meninggalkan sebentar kendaraannya untuk mengecek stok barang ke Alfamidi yang berada di Kelurahan Sabia, Ternate.

Posisi truk bermuatan es krim itu dalam keadaan parkir di pinggir jalan depan Alfamidi.

Tidak dijelaskan apakah saat ditinggalkan kondisi truk dalam keadaan menyala mesinnya, sehingga memudahkan pelaku membawa kabur

"Setelah kecelakaan baru diketahui yang membawa lari, yaitu Abdul Rahman dan pelakunya orang dengan gangguan jiwa," beber Kepala Satlantas Polres Ternate Iptu Rachman Ashari.

Orang dengan gangguan jiwa membawa kabur truk bermuatan es krim di Ternate dan beginilah jadinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News