Ditolak Bermesraan, Gerbong Kereta jadi Sasaran

Ditolak Bermesraan, Gerbong Kereta jadi Sasaran
Ditolak Bermesraan, Gerbong Kereta jadi Sasaran
JAKARTA - Polisi telah menetapkan satu tersangka dalam kasus terbakarnya puluhan gerbong kereta api di Stasiun Rangkasbitung, Banten, Senin (11/10) lalu. Tersangka pembakaran itu tak lain adalah tukang sapu stasiun berinisial HS.

Motifnya pun sepele, gerbong-gerboing kereta itu menjadi lokasi tersangka untuk bermesra-mesraan dengan teman dekatnya. "HS sakit hati pada Nur yang selama ini berhubungan baik menjelang kejadian itu, tidak dilayani (permintaan untuk bermesraan). Mengapa di situ (gerbong kereta), karena di tempat itu mereka biasa bercengkrama," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Ketut Untung Yoga Ana di MAbes Polri, Kamis (21/10).

Menurutnya, dari hasil penyidikan untuk sementara tersangkanya masih satu orang. "Tersangka yang diduga pelaku utama adalah HS alias Bocor. Tukang sapu di stasiun," ungkapnya.

Lebih lanjut Yoga merinci bahwa HS yang berusia 22 tahun adalah warga Pabuaran, Tangerang, Banten. Awalnya, HS adalah saksi utama. Namun dari hasil penyelidikan Pusat Laboratorium Forensi (Puslabfor) Polri dan keterangan saksi, diduga kuat HS adalah pelakunya.

JAKARTA - Polisi telah menetapkan satu tersangka dalam kasus terbakarnya puluhan gerbong kereta api di Stasiun Rangkasbitung, Banten, Senin (11/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News