Ditolak Besuk, Pimpinan KPK Kecewa

Ditolak Besuk, Pimpinan KPK Kecewa
Ditolak Besuk, Pimpinan KPK Kecewa
JAKARTA – Para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 21.00 sedianya ingin menemui Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah yang kini ditahan di Bareskrim Mabes Polri. Namun karena alasan jam besuk sudah berakhir, Mabes Polri tidak mengijinkannya.

Lantas apa reaksi pimpinan KPK dengan penolakan itu? “Ya kecewa,” ujar Kepala Biro Hukum KPK, Khaidir Ramli kepada wartawan di KPK, Kamis (29/10) malam.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KPK  Tumpak, Mas Acham d Santosa, Waluyo dan Jasin, tidak mendapat ijin menjenguk Bibit dan Chandra karena sudah terlalu malam. Para pimpinan KPK itu sekitar pukul 21.30 tiba di Mabes Polri. Kemudian sekitar pukul 22.00 sudah sampai lagi di KPK.

Para pimpinan KPK itu hanya sekitar 15 menit menunggu di ruang tunggu tahanan Bareskrim, dan langsung balik lagi ke KPK. “Karena sudah malam, kemudian tidak ada jam besuk,” sebut Khaidir.

JAKARTA – Para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 21.00 sedianya ingin menemui Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News