Ditpamobvit Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Presisi di Mal Plaza Senayan

Ditpamobvit Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Presisi di Mal Plaza Senayan
Sejumlah masyarakat mengikuti vaksinasi yang digelar Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya di Mal Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/4). Foto: dok. Ditpamobvit PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya menggelar kegiatan Vaksinasi Presisi di Mal Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Kegiatan itu mulai dari vaksin 1 dan 2, serta Booster.

Dirpamobvit Polda Metro Jaya Kombes Yandri Irsan mengatakan pihaknya telah melakukan kegiatan vaksin terhadap 2.350 masyarakat di beberapa lokasi salah satunya Mal Senayan City sesuai arahan Kapolda Irjen Fadil Imran.

"Sekarang kami melaksanakan vaksinasi di Mall Plaza Senayan dengan capaian hari pertama mencapai 445 orang," kata Yandri Irsan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/4).

Perwira menengah Polri itu menyebutkan kegiatan vaksinisasi yang dilaksanakan tersebut merupakan bagian dari program Kapolda Metro Jaya yang digelar di beberapa lokasi antara lain, DKI Jakarta, Tanggerang, Bekasi, dan Depok.

"Program vaksin ini menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar Polri melaksanakan dan mendukung program vaksinasi di seluruh Indonesia," kata Yandri Irsan.

Yandri berharap kepada masyarakat yang belum melakukan vaksininasi agar segera mengikuti vaksin yang di gelar oleh Polda Metro Jaya itu.

"Selama melaksanakan kegiatan vaksin berjalan lancar dan tertib dengan tetap memedomani Prokes," kata Yandri Irsan. (cr3/jpnn)


Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya menggelar kegiatan Vaksinasi Presisi di Mal Plaza Senayan, Jakarta Pusat.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News