Dituding Cari Popularitas dari Nella Kharisma, Inul Daratista Bilang Begini

Dituding Cari Popularitas dari Nella Kharisma, Inul Daratista Bilang Begini
Inul Daratista. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Inul Daratista belakangan kembali menjadi sorotan pascaberkomentar di akun Instagram milik Nella Kharisma yang mengeluh susah menghubungi dirinya.

Komentar Inul ramai ikut dibicarakan oleh warganet. Bahkan ada yang menyebut Inul numpang mencari popularitas dari Nella.

Terkait tudingan itu, Inul memilih masa bodoh.

"Saya dibilang pansos, numpang cari tenar lah, terlepas netizen ngomong apa, saya bodo amat. Saya sudah kenyang dengan omongan netizen," seru Inul saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Kamis (10/9).

Istri Adam Suseno ini menegaskan kalau dirinya hanya berniat membantu untuk menghubungi Nella, yang menurut beberapa tv susah dihubungi. Lantaran pesannya lewat telepon maupun SMS tidak digubris, Inul memilih berkomentar di feed Nella.

"Aku sentillah di Instagram. Niat aku ke junior cuma membantu saja. Beberapa waktu itu aku bisa menghubungi Nella, meski kadang enggak langsung dijawab sama dia," tutur Inul.

Lalu bagaimana sekarang hubungan Inul dengan Nella?

"Saya sama Nella enggak ada masalah, baik-baik saja," jawab Inul.

Lantaran pesan lewat telepon maupun SMS tidak digubris, Inul Daratista memilih berkomentar di feed akun Instagram Nella Kharisma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News