JPNN.com

Setelah Susah Menghubungi Nella Kharisma, Inul Daratista: Enggak Penting Banget

Kamis, 10 September 2020 – 15:50 WIB
Setelah Susah Menghubungi Nella Kharisma, Inul Daratista: Enggak Penting Banget - JPNN.com
Inul Daratista. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Inul Daratista berkomentar terkait curhatan dirinya yang kesulitan menghubungi Nella Kharisma untuk memberi pekerjaan. Komplain Inul tersebut menjadi sorotan warganet lantaran tak menyangka pedangdut asal Jawa Timur itu sulit untuk dihubungi.

Istri Adam Suseno itu menjelaskan bahwa hal tersebut tidak penting lagi dan tidak perlu dibesar-besarkan oleh warganet.

"Kayaknya enggak penting banget, wes enggak penting," ucap Inul saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Kamis (10/9).

Pemilik goyang ngebor ini mengatakan dirinya hanya membantu salah satu stasiun tv yang merasa kesulitan menghubungi Nella. Kemudian Inul yang merasa dari asal daerah yang sama dengan Nella mencoba membantu.

"Bukan sombong bukan apa, saya itu deket dulu sama Nella, beberapa tv besar susah hubungin dia. Terus ada yang minta tolong ke aku suruh hubungin Nella, ya udah aku coba bantu. Karena dulu ada yang minta tolong ke saya dan berhasil saya hubungi Nella nya," beber Inul.

Ibu satu anak ini tak masalah dengan komentar haters yang menuding dirinya hanya cari panggung dengan berkomentar di akun Instagram Nella.

"Niat aku cuma membantu saja, enggak lebih karena sebagai senior saya juga senang kalau melihat junior-junior saya juga berhasil. Direspons ya alhamdulillah, enggak ya enggak apa-apa, toh saya cuma membantu, saya juga tidak ada di acara itu," imbuh Inul.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...