Dituding Mata Duitan, Shaqiri Kecam Effenberg, Kritik Inter Milan

Dituding Mata Duitan, Shaqiri Kecam Effenberg, Kritik Inter Milan
Xherdan Shaqiri

jpnn.com - KEPUTUSAN Xherdan Shaqiri untuk bergabung dengan Stoke City mendapat tanggapan sinis dari Stefan Effenberg. Mantan bintang Bayern Muenchen ini menilai, motivasi Shaqiri bergabung dengan Stoke adalah karena uang. Shaqiri diboyong dari Inter Milan dengan transfer senilai GBP 12 juta.

Shaqiri menjadi pembelian termahal dalam sejarah transfer Stoke. Nah, kritikan itu membuat pemain timnas Swiss ini gerah.  Dia balik mengecam Effenberg yang dinilai terlalu banyak bicara.  

"Saya tak mau memberikan komentar.  Dia (Effenberg) saat ini tak punya pekerjaan.  Jadi dia bebas bicara apa saja," sindir Shaqiri kepada Mirror.

"Saya hanya fokus pada pekerjaanku.  Saya bahagia di sini (Stoke).  Itu bukan tugasku untuk memberikan komentar atas apa yang orang katakan," tandasnya. 

Mantan pemain Bayern Muenchen ini mengakui, alasan kepindahannya ke Stoke adalah, karena dia ingin menikmati atmosfer Premier League.  

"Impian terbesarku memang bermain di Premier League, kompetisi terbaik di dunia.  Saya tak sabar untuk bermain," ujarnya. 
Selain Effenberg, Shaqiri juga mengeluhkan kondisinya selama bermain bersama Inter Milan.  

"Banyak hal yang tak menyenangkan di sana (Inter).  Saya senang karena periode bersama Inter sangat pendek," ujar Shaqiri yang hanya enam bulan bermain bersama Inter tersebut. 

"Apakah ada perbedaan antara sepak bola Italia dan Inggris ?  Tentu jauh berbeda.  Saya sudah mengamatinya sejak Minggu lalu dan selama latihan," tutur pemain 23 tahun ini. 

KEPUTUSAN Xherdan Shaqiri untuk bergabung dengan Stoke City mendapat tanggapan sinis dari Stefan Effenberg. Mantan bintang Bayern Muenchen ini menilai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News