Inilah Mereka Semifinalis Kejuaraan Dunia 2015

Inilah Mereka Semifinalis Kejuaraan Dunia 2015
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia sukses menempatkan empat wakilnya di semifinal TOTAL BWF World Championships 2015. Laga perebutan tiket final itu sendiri akan digelar di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (15/8) siang ini.

Dari nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke semifinal usai menundukkan pasangan Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dengan 21-8, 21-15. 

Selanjutnya di nomor ganda putri. Pasangan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii melaju ke 4 besar usai menyingkirkan ganda Amerika Serikat, Amelia Alicia/Soong Fie Cho dengan 21-11, 21-11

Dari tunggal putri, Lindaweni Fanetri masih belum mau berhenti memberikan kejutan. Di 8 besar Jumat (14/8) kemarin, Linda berhasil menumbangkan tunggal Taiwan unggulan keempat, Tai Tzu Ying dengan 14-21, 22-20, 21-12.

Dan asa Indonesia terakhir datang dari ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Mereka berhasil mengamankan satu tiket semifinal usai mengalahkan Marcus Ellias/Chris Langridge (Inggris) dengan 21-16, 22-20. (adk/jpnn)

Semifinalis Kejuaraan Dunia 2015
Ganda Campuran

Lui Cheng/Bao Yixin Tiongkok) vs Xu Chen Ma Jin (Tiongkok)
Zhang Nan/Zhang Yunlei (Tinongkok) vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia)

Ganda Putri
Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark) vs Naoko Fukunami/Kurumi Yonao (Jepang)
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (Indonesia) vs Tian Qing/Zhao Yunlei (Tiongkok) 

JAKARTA - Indonesia sukses menempatkan empat wakilnya di semifinal TOTAL BWF World Championships 2015. Laga perebutan tiket final itu sendiri akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News