Dituding Sindir Lesty Kejora dan Rizky Billar, Kekasih Salshadilla Panen Hujatan

Dituding Sindir Lesty Kejora dan Rizky Billar, Kekasih Salshadilla Panen Hujatan
Lutfi Agizal bersama kekasihnya Salshadilla Juwita. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Salshadilla Juwita, putri pedangdut Iis Dahlia kembali menjadi sorotan. Kali ini, setelah Lutfi Agizal yang merupakan kekasihnya diduga menyindir kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Lutfi mengatakan bagaimana seseorang yang sudah hijrah dan menikah malah dihujat. Kalimat tersebut diduga warganet merujuk kepada Rizki D’Academy, mantan pacar Lesty.

“Kenalan, pacaran, dipuji-puji, hijrah, putus, nikah, yang resmi nikah kena hujat,” tulisnya.

Tak sampai di situ, Lutfi juga menyebut ada yang baru bertemu kemudian settingan pacaran malah dipuja-puja.

“Ketemu baru, settingan pacaran, viral keluar jargon kotor/kasar tetap dipuja-puja. Buat lagu untung banyak,” tulis Lutfi yang diduga meyindir Lesty dan Billar.

Membaca unggahan tersebut netizen banyak yang memintanya mempertegas untuk siapa tulisan itu ditujukan.

"Jika kamu mengerti agar jangan GEER dalam menerima sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang tersakiti karena omongan tersebut. #Damai #PakaiMaskerMu,” jawabnya.

Mendadak, kolom komentar Lutfi penuh dengan hujatan. Mengingat, sebelumnya Salshadilla juga sempat menyindir Lesty yang menangis saat hadir di acara pernikahan mantan.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Setelah anak Iis Dahlia yang diserbu warganet, kini giliran kekasihnya Lutfi Agizal yang dituding menyindir kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News