Dituduh Maling Motor dan Helm, Dua Pemuda Tewas Dihakimi Massa

Dituduh Maling Motor dan Helm, Dua Pemuda Tewas Dihakimi Massa
Stefanus dan Joni Pernando tewas usai dihakimi massa di Kampus Unimed Sumut. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Dua pemuda yang dituduh mencuri sepeda motor dan helm tewas secara mengenaskan setelah dihakimi massa di kampus Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Selasa (19/2/2019) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Video pengeroyokan kedua korban bernama Stefanus Sihombing, 21, dan Joni Pernando Silalahi, 30, sempat viral di media sosial.

Kejadian bermula saat Stefanus dan Joni Silalahi yang berboncengan motor hendak keluar dari kampus Unimed.

Di pintu keluar, keduanya diberhentikan dan diperiksa oleh security kampus. Pada saat bersamaan, dua mahasiswa Unimed melaporkan kehilangan dua buah helm kepada sekuriti.

Kedua mahasiswa itu yakni M Arif Gunawan Siregar dan Riana Pratiwi. Mereka mendatangi pos securty dan melihat Stefanus dan Joni Silalahi sedang diamankan.

Setelah diperiksa, ternyata helm Arif Gunawan Siregar dan Riana Pratiwi dicuri Stefanus dan Joni Silalahi.

Sekuriti lantas meminta Stefanus dan Joni Silalahi menunjukkan STNK motor. Namun keduanya tidak bisa menunjukkannya dengan alasan lupa.

Akhirnya kedua pelaku dikeroyok karena diduga mencuri sepeda motor dan helm. Video pengoroyokan Stefanus dan Joni Silalahi pun viral di media sosial.

Dua pemuda yang dituduh mencuri sepeda motor dan helm tewas secara mengenaskan setelah dihakimi massa di kampus Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Selasa (19/2/2019) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News