Dituduh Selingkuh, Suami Pukul Istri

Dituduh Selingkuh, Suami Pukul Istri
Dituduh Selingkuh, Suami Pukul Istri
SIBOLGA - Gara-gara dituding selingkuh, JB (35) tega memukul istrinya EB (34) di kediaman mereka di Desa Sarma Nauli, Kecamatan Manduamas, Tapteng, Senin (28/1) lalu.

Tidak terima diperlakuan seperti itu, EB melaporkan JB ke Polsek Manduamas dan polisi pun membekuk JB untuk diproses lebih lanjut hingga sampai di Pengadilan Negeri Sibolga.

“Aku tidak ada selingkuh dengan siapapun pak hakim, kalaupun saya punya teman perempuan, itu kusengaja hanya untuk memancing-mancing atau memanas-manasi istriku yang diduga selingkuh dengan pria lain di tempatnya bekerja,” ungkap JB di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Sibolga yang diketuai Justiar Ronald Napitupulu didampingi hakim anggota Antoni Trivolta dan Eva Rina Sihombing, Selasa (30/4) di PN Sibolga.

Menurut pria lima anak dari istrinya ini, dia pernah melihat tangan istrinya dipegang-pegang oleh seorang pria di tempatnya bekerja di salah satu perusahaan perkebunan sawit di Sirandorung.

SIBOLGA - Gara-gara dituding selingkuh, JB (35) tega memukul istrinya EB (34) di kediaman mereka di Desa Sarma Nauli, Kecamatan Manduamas, Tapteng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News