Ditusuk di Kandang Sapi, Ususnya Berantakan

Ditusuk di Kandang Sapi, Ususnya Berantakan
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - KAJEN - Seorang pria tua, Waidi (56) asal Dukuh Brunyah, Desa Tanggeran, Kecamatan Paninggaran ditemukan dengan luka tusuk di perut hingga ususnya terurai. Dia diduga ditusuk dengan benda tajam oleh orang yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan Senin (28/12) sekira pukul 18.00 WIB dalam kondisi tak sadar dengan usus berserakan di dalam kandang sapi miliknya. Korban ditemukan  kemudian dilarikan ke RSUD Kajen di Karanganyar untuk segera mendapat penanganan lantaran perut terdapat luka dibawah pusar sepanjang 15 cm.

Hingga saat ini, polisi terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengungkap luka korban. Sementara korban masih menjalani perawatan di RSUD Kajen dalam kondisi kritis. Sedangkan luka korban sudah dijahit.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto menegaskan bahwa untuk mengetahui penyebab kejadian, kini polisi terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP tepatnya di dekat Kandang Sapi Dukuh Brunyah Desa Tanggeran, Kecamatan Paninggaran.

"Sampai saat ini anggota terus melakukan penyelidikan dan mengamankan seseorang yang diduga merupakan pelaku dari hasil pengakuan korban," terangnya.

Sementara informasi beredar, korban sebelumnya sering cekcok dengan saudaranya akibat harta warisan. Diduga pelaku penganiayaan tersebut masih ada kaitan dengan anggota keluarga. (yon/dil/jpnn)


KAJEN - Seorang pria tua, Waidi (56) asal Dukuh Brunyah, Desa Tanggeran, Kecamatan Paninggaran ditemukan dengan luka tusuk di perut hingga ususnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News