Diundang Jokowi ke Istana, Petugas Kebersihan Menangis

Diundang Jokowi ke Istana, Petugas Kebersihan Menangis
nat jpnn

jpnn.com - BOGOR- Ahmad Cahyono tak akan bisa melupakan peristiwa yang terjadi hari ini Jumat (5/6). Petugas kebersihan dari Tangerang Selatan itu bisa bertatap muka dan berfoto bersama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

Bisa bertemu dengan presiden tentu menjadi hal yang berada di luar pemikiran liar Cahyono. Sebagai petugas kebersihan, Cahyono selama ini terus berkutat dengan sapu dan sampah di jalanan.

"Biasanya orang tidak memerhatikan kerja kami, tidak ada yang tahu kami. Sekarang tiba-tiba kami diundang ke Istana Bogor bisa ketemu Presiden Jokowi. Senang bukan main. Baru kali ini kami diajak begini," kata Cahyono dengan mata berkaca-kaca.

Cahyono hanya satu dari 300 petugas kebersihan yang diundang ke Istana Bogor. Para petugas tersebut mengenakan seragam masing-masing wilayah. Selain petugas kebersihan, hadir pula para pemulung sampah yang mengenakan pakaian bebas.

"‎Siapa yang tidak senang, jauh-jauh dari Palembang, kami bisa ketemu Presiden Jokowi dan menteri-menteri di istana juga. Kami semua senang sekali," kata Rahmanto, petugas kebersihan dari Palembang. (flo/jpnn)

 

 


BOGOR- Ahmad Cahyono tak akan bisa melupakan peristiwa yang terjadi hari ini Jumat (5/6). Petugas kebersihan dari Tangerang Selatan itu bisa bertatap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News