Diusut, Pemilik Kamar 1808 JW Marriot

Diusut, Pemilik Kamar 1808 JW Marriot
Diusut, Pemilik Kamar 1808 JW Marriot
JAKARTA- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Wahyono, masih melakukan penyidikan terhadap pemilik kamar 1808 di Hotel JW Marriot, tempat ditemukan bom yang belum meledak.

"Identitasnya masih kita sidik," katanya, dalam jumpa pers di depan Hotel JW Marriot. Dia meminta waktu dalam mengungkapkan detail agar pihak kepolisian dapat bekerja mengungkap pelaku peledakan bom tersebut.

Hingga saat ini, lanjutnya, polisi belum bisa memastikan apakah di antara korban tewas, ada pelaku peledakan bom. "Kita belum tahu, apakah ini bom bunuh diri atau apa. Semuanya masih dalam penyidikan," tukasnya.

Saat ini, lanjut Kapolda, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. "Masih kita lakukan olah TKP," tuturnya. Dua lokasi peledakan bom tersebut kini telah disterilkan. Wartawan dan masyarakat tidak boleh berada di areal tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengungkapkan, masih terlalu dini untuk menyatakan peledakan bom tersebut dilakukan oleh organisasi tertentu.(lev/JPNN)

JAKARTA- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Wahyono, masih melakukan penyidikan terhadap pemilik kamar 1808 di Hotel JW Marriot, tempat ditemukan bom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News