Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Jefri Nichol Beri Tanggapan Begini

Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Jefri Nichol Beri Tanggapan Begini
Jefri Nichol. Foto: Dok PMJ

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol  menerima vonis yang dijatuhkan majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Dia divonis 7 bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. "Setelah konsultasi sama pengacara, aku terima aja," kata Jefri Nichol usai sidang.

Pemain film Habibie & Ainun 3 itu ikhlas dengan vonis yang harus dijalani di Rumah Sakit Ketergantungan Obat. Menurut Jefri Nichol, keputusan tersebut lebih baik ketimbang ditahan di penjara.

"Jadi bersyukur sih dari pada di lapas," imbuh cowok 20 tahun itu.

Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol divonis 7 bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut menyusul keputusan majelis hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Menurut majelis hakim, vonis Jefri Nichol bakal dikurangi dengan masa penahanan dan rehabilitasi. Sehingga pemain film Dear Nathan itu hanya perlu menjalani sisa masa rehabilitasi sekitar tiga bulan ke depan.

Vonis yang diterima Jefri Nichol lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum. Sebelumnya jaksa menuntut pria berdarah Minangkabau itu dengan sepuluh bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Jefri Nichol ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019. Saat operasi penangkap, pihak berwajib menemukan barang bukti berupa ganja 6,01 gram yang disimpan di lemari pendingin.

AKtor Jefri Nichol divoni 7 bulan rehabiilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News