Divonis Bebas, Mochtar Tak Ingin Menuntut Balas

Divonis Bebas, Mochtar Tak Ingin Menuntut Balas
Divonis Bebas, Mochtar Tak Ingin Menuntut Balas
RASA syukur atas vonis bebas yang diberikan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung begitu nyata dirasakan oleh Mochtar Mohammad. Pagi sejak sebelum putusan diberikan, dia sudah mendapatkan begitu banyak dukungan dari sejumlah masa pendukung.

Berita penangkapan Walikota Bekasi pada 2009 lalu sudah menggegerkan banyak pihak di Indonesia. Setidaknya, terdapat empat dakwaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang membuatnya harus meringkuk di balik jeruji besi. Proses persidangan yang panjang dan melahkan sudah begitu banyak membuatnya merasa lelah.

Setidaknya, itulah pengakuan yang diungkapkannya ketika menerima sejumlah tamu yang memberikan ucapan selamat sejak tiba di Rumah Dinas Walikota pada Selasa (11/10) pukul 15.25 sore. Banyaknya sejumlah massa, melalui anak buahnya, ia menyuguhkan puluhan nasi kotak.

Tidak sedikit tokoh masyarakat datang menemui Walikota Bekasi nonaktif ini di dalam rumah dinasnya sepanjang malam. Kondisi ini membuat dia terus memaksa membuka matanya hingga subuh, pukul 04.00 WIB. Meski mengantuk, ia tetap berusaha ramah dengan menyambut kedatangan sejumlah orang.

RASA syukur atas vonis bebas yang diberikan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung begitu nyata dirasakan oleh Mochtar Mohammad. Pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News