Diwarnai Gol Bunuh Diri, Persis Solo Kalah 2-3 dari Dewa United

Diwarnai Gol Bunuh Diri, Persis Solo Kalah 2-3 dari Dewa United
Skuad Persis Solo. Foto: Persis

jpnn.com, MAGELANG - Duel dua tim promosi Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo kontra Dewa United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7) petang berakhir dengan skor 2-3.

Permainan ngotot dan tempo tinggi diperagakan oleh kedua kesebelasan, namun Dewa United lebih diuntungkan berkat gol bunuh diri Aaron Evans.

Persis yang bertindak sebagai tuan rumah harus pindah kandang ke Magelang karena Stadion Manahan, Solo, wajib steril untuk persiapan penyelenggaraan Asean Paragames 2022.

Dalam laga tersebut, dukungan Pasoepati, pendukung Persis, memang tidak sebanyak saat main di Solo.

Namun, militansi suporter itu membuat Persis juga bersemangat main di atas lapangan.

Performa Persis dalam laga hari ini memang sempat terlambat panas. Mereka bahkan harus dikejutkan dengan gol cepat tim tamu yang dicetak oleh Karim Rossi saat laga baru masuk menit ke-2.

Berawal dari corner kick Rangga Muslim, bola disambut oleh Risto Mitrevksi yang meneruskannya dengan sundulan. Rossi yang tak terkawal menyundul kencang bola itu masuk ke gawang M Riyandi. Persis pun tertinggal 0-1 dari Dewa United.

Gol itu membuat pemain Persis langsung fokus dan meningkatkan intensitas serangan. Upaya untuk menyamakan kedudukan benar-benar dilancarkan oleh Laskar Samber Nyawa.

Persis Solo takluk 2-3 dari Dewa United dalam laga di Stadion Moch Sobroto, Magelang, Jateng, pada Senin (25/7) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News