Djadjang Ingin Rotasi, Pemain Persib Mendukung

Djadjang Ingin Rotasi, Pemain Persib Mendukung
Djadjang Ingin Rotasi, Pemain Persib Mendukung

jpnn.com - BANDUNG- Rencana pelatih Djadjang Nurdjaman untuk melakukan rotasi pemain dalam laga melawan Martapura FC di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (10/9) malam mendapat support pemain asing.

Adalah Vladimir Vujovic, yang menyebut rotasi diperlukan karena fisik pemain menjelang laga perempat final harus disiapkan. Dalam dua laga terakhir, dia tahu masih ada pemain yang kondisi fisiknya belum seratus persen, termasuk dirinya.

"Ini keuntungan untuk Persib karena sudah lolos. kami bisa menghemat tenaga untuk babak knock out. Karena itu, di laga terakhir bisa dilakukan rotasi untuk pemain yang belum tampil," tuturnya, Kamis (10/9)

Dengan rotasi itu, kondisi fisik para penggawa Maung Bandung diyakini bakal fresh di perempat final. Ibarat mesin, istirahat sebentar waktu untuk mengembalikan performa ke titk maksimal juga diperlukan.

"Kami ingin juara, kami harus dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan taget itu. ya, kalau memang harus rotasi kami mendukung,"ucapnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Rencana pelatih Djadjang Nurdjaman untuk melakukan rotasi pemain dalam laga melawan Martapura FC di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News