Djan Faridz Lanjutkan Program Suharso

Djan Faridz Lanjutkan Program Suharso
Djan Faridz Lanjutkan Program Suharso
JAKARTA--Menteri Negara Perumahan Rakyat (Menpera) yang baru Djan Faridz menyatakan siap melanjutkan program-program serta kebijakan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) yang ada saat ini. Namun dia mengaku harus lebih kerja keras dan banyak belajar dari para pemangku kepentingan bidang perumahan lainnya.

“Saya siap melanjutkan program Kemenpera dan menggantikan Pak Suharso,” ujar Djan Faridz, usai sertijab, Rabu (19/10).

Djan dilantik sebagai Menpera Kabinet Indonesia Bersatu II oleh Presiden menggantikan Suharso Monoarfa yang mengundurkan diri karena alasan pribadi. Dia diharapkan bisa membuat program serta kebijakan Kemenpera yang lebih pro rakyat serta mendorong program pembangunan perumahan dan kawasan permukiman sehingga mampu mengurangi jumlah kebutuhan (backlog) perumahan di Indonesia.

"Masalah perumahan rakyat tidak bisa diselesaikan sendiri oleh Kemenpera. Namun dibutuhkan konsep yang jelas serta program yang ada harus terintegrasi dengan program yang ada di kementerian atau instansi lainnya. Dalam waktu dekat ini saya siap mengunjungi sejumlah kementerian dan instansi seperti Kementerian PU, Perumnas, serta menggandeng kalangan pengembang serta perbankan yang ada," katanya.

JAKARTA--Menteri Negara Perumahan Rakyat (Menpera) yang baru Djan Faridz menyatakan siap melanjutkan program-program serta kebijakan Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News