Djanur Akui Naksir Pemain Ini

Djanur Akui Naksir Pemain Ini
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Penampilan Ibrahim Conteh selama mengikuti seleksi termasuk ujicoba bersama Persib Bandung meninggalkan kesan. Pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengaku suka dengan performa pemain asal Sierra Leone itu.

Djajang juga menilai Conteh punya kemampuan yang sangat baik sehingga bisa mengisi kekosongan di lini tengah menyusul keluarnya Makan Konate. Sebagaimana diketahui, Konate hengkang untuk memperkuat klub Malaysia, T-Team.

"Jujur saya tertarik sama Conteh. Seandainya sudah ada kejelasan, kami akan panggil dia lagi," terang Djanur, panggilan karib Djajang sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Djajang menyampaikannya setelah mengetahui Conteh akan cabut bersama Gavin Kwan, Jumat (18/12). Dua pemain yang didampingi agen, Muly Munial memilih pergi karena status di Persib tidak akan jelas.

Apalagi Persib tidak punya agenda dalam waktu dekat yang juga membuat Djajang sulit merekomendasikan untuk diresmikan. "Dia meminta pulang karena tidak ada kepastian," ujar Djajang. (jos/jpnn)

 

 

 


BANDUNG - Penampilan Ibrahim Conteh selama mengikuti seleksi termasuk ujicoba bersama Persib Bandung meninggalkan kesan. Pelatih Persib Djajang Nurdjaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News