Djanur Berharap Persib Tambah Ujicoba

Djanur Berharap Persib Tambah Ujicoba
Djanur Berharap Persib Tambah Ujicoba

jpnn.com - BANDUNG - Keunggulan 3-0 Persib Bandung di laga uji coba kontra Bara Siliwangi di Lapangan Pusdikpom, Cimahi (10/7), tak bisa membuat pelatih Djadjang Nurdjaman puas dengan performa tim asuhannya.

Maka itu, sebelum kembali melakoni laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) berencana menambah intensitas gelaran laga uji coba dari tiga kali pertandingan yang direncanakan sebelumnya, yakni melawan Bara Siliwangi, PSGC Ciamis dan Serawak FA.

"Uji coba ditambah satu kali pertandingan lagi, sebab dari evaluasi. Saya belum melihat adanya touch pemain, termasuk penyelesaian akhir, jadi harus banyak uji coba," tutur Djadjang seperti dilansir Radar Bandung, Sabtu (12/7).

Pertandingan uji coba tambahan itu sendiri direncanakannya digelar pada Rabu (16/7), atau sebelum laga melawan PSGC Ciamis. Sementara untuk lawannya, klub yang berlaga di Liga Nusantara asal Cikampek.

"Tanggal sekarang ke 19 (uji coba melawan PSGC) ada waktu cukup panjang, jadi kita isi dengan satu uji coba ditengah-tengah itu," katanya.

Selain untuk mengembalikan touch pemain, uji coba, terangnya, bakal dimanfaatkannya untuk memoles penyelesain akhir.

Dia pun berharap tim yang bakal menjadi lawan bisa lebih menunjukkan kualitasnya ketimbang lawan uji coba pertama lalu. "Levelnya diharapkan seperti itu (lebih dari lawan sebelumnya), tapi belum tahu," ucapnya.

Disinggung soal kerjasama tim setelah lama tak berlaga, eks penggawa Persib era Perserikatan ini menuturkan tidak ada perubahan. Setiap lini, kata dia, masih tetap solid.

BANDUNG - Keunggulan 3-0 Persib Bandung di laga uji coba kontra Bara Siliwangi di Lapangan Pusdikpom, Cimahi (10/7), tak bisa membuat pelatih Djadjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News