Djanur Bilang, Gara-gara Hal Ini 5 Bintang Persib Hengkang

Djanur Bilang, Gara-gara Hal Ini 5 Bintang Persib Hengkang
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai, hengkangnya lima pemain dari tak lepas dari persoalan di sepak bola Indonesia. Konflik antara PSSI dengan Menpora yang berujung terhentinya kompetisi menjadi salah satu penyebab.

Sebagaimana diketahui, lima pemain yang mundur ialah Vladimir Vujovic, Makan Konate, Ilija Spasojevic, Firman Utina, Abdul Rahman. Vujovic menjadi pemain pertama yang pergi.

"Yang baru pamitan total lima pemain, 3 asing dan 2 lokal. Spaso sudah pamit, sementara yang lokal adalah Firman Utina dan Abdulrahman. Saya tidak menyorot di internal Persib karena yang lain masih bisa bergabung. Ada sedikit masalah, tapi bisa diselesaikan. Mungkin ini karena situasi tak menentu sepak bola kita," terang Djadjang Nurdjaman sebagaimana dilansir dari Simamaung.

Makan Konate pergi untuk memperkuat klub Malaysia T-Team. Sementara itu, Ilija Spasojevic yang akan membela Melaka United di level kedua kompetisi Malaysia.

Di sisi lain, manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku tak bisa menahan pemain untuk pergi. (jos/jpnn)

 


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai, hengkangnya lima pemain dari tak lepas dari persoalan di sepak bola Indonesia. Konflik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News