Djanur Pastikan Bisa Dampingi Persib Bandung Kontra Madura United

Djanur Pastikan Bisa Dampingi Persib Bandung Kontra Madura United
Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI/RADAR BANDUNG

jpnn.com, BANDUNG - Djadjang Nurdjaman dipastikan akan kembali mendampingi Persib Bandung saat kontra Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 2017, Minggu (9/7).

Djanur sapaan akrabnya sudah kembali dari Mekah setelah menuanikan ibadah umroh.

Pelatih kelahiran Sumedang itu mengaku pulang dari Mekah Kamis (6/7) malam, sehingga masih bisa untuk mendampingi Kim Jeffrey dkk. dalam lawatannya ke Surabaya.

Meski tidak mendampingi secara langsung anak asuhnya berlatih dan bertanding, Djanur tetap memantau dari jarak jauh.

“Saat lawan PSM saya lihat lewat streaming walaupun tidak melihat semuanya, tapi permainan anak-anak kelihatan bagus. Semoga nanti lawan Madura bisa mempertahankan permainan yang bagus,” ujar Djanur singkat sebelum bertolak ke Surabaya, Jumat (7/9).

Diakui Djanur, melawan tim Sape Kerab, Maung Bandung mempunyai sedikit waktu untuk persiapan. Sehingga sering kali terlihat pemain tidak bugar.

“Tapi ini bukan pertama kali mengalami seperti ini,” katanya.

Disinggung soal kekuatan calon lawannya, mantan pemain Persib era 80-an itu melihat tim besutan Gomes Oliviera tersebut sangat kuat. Buktinya selama bermain di kandang sendiri belum pernah menelan kekalahan.

Djadjang Nurdjaman dipastikan akan kembali mendampingi Persib Bandung saat kontra Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 2017, Minggu (9/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News