Djanur: Kualitas Van Dijk Biasa-Biasa Saja

Djanur: Kualitas Van Dijk Biasa-Biasa Saja
Sergio Van Dijk. Foto:dok/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Sergio Van Dijk selama ini dikenal sebagai salah satu bomber terbaik di Indonesia. Tak heran, pemain kelahiran Belanda itu berhasil menembus skuat timnas.

Meski begitu, Persib Bandung ternyata tak tertarik mendatangkan pemain yang kini berseragam Suphanburi itu. Bagi Persib, kualitas Van Dijk tak memenuhi ekspektasi jajaran pelatih.

"Saya sudah lihat penampilannya bersama Timnas. Penampilannya biasa-biasa saja, tidak bikin saya tertarik untuk merekrutnya kembali," terang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di laman resmi klub, Sabtu (15/11).

Van Dijk sebenarnya sudah menunjukkan kegarangannya bersama Persib pada musim 2013 silam. Saat itu, pemain berusia 32 tahun tersebut membukukan 21 gol dalam 29 pertandingan.

Manajemen Persib kini tengah mengincar bomber Persebaya Surabaya, Emmanuel Kenmogne yang musim lalu meraih gelar topskor dengan koleksi 25 gol. Sebelumnya, Persib sudah mendepak Djibril Coulibaly. (jos/jpnn)


BANDUNG - Sergio Van Dijk selama ini dikenal sebagai salah satu bomber terbaik di Indonesia. Tak heran, pemain kelahiran Belanda itu berhasil menembus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News