Djanur: Lawan Arema Pasti Seru

Djanur: Lawan Arema Pasti Seru
Djanur: Lawan Arema Pasti Seru

jpnn.com - SOLO -- Persib Bandung akhirnya memastikan satu tiket ke final Inter Island Cup (IIC) 2014. Di final, tim berjuluk Maung Bandung itu menantang Arema Cronus Indonesia di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo, Sabtu (25/1) malam pukul 19.00 WIB.

Tidak mudah bagi Persib untuk melaju ke partai final. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu harus bersusah payah menghadapi Persik Kediri.

Persib bahkan harus tertinggal lebih dulu lewat Dimas Galih (25') dan Faris Aditama (29'). Persib kemudian bisa membalas lewat penalti Makan Konate (42'), Ferdinand Sinaga (52') dan M Ridwan (84').

Lalu apa yang bisa membuat Persib bangkit. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, rahasia kemenangan timnya adalah karena bermain sabar di babak kedua.

"Meski susah payah, serta sempat kewalahan dan tertinggal 2-0. Kita main sabar di babak kedua makanya kita bisa balik keadaan.

Djadjang Nurjaman mengaku bersyukur bisa mencapai final. Apalagi pencapaian mereka tahun ini lebih baik dibanding sebelumnya. "Pencapaian kita lebih baik dari tahun lalu. Lawan Arema saya rasa bakal seru," papar Djadjang. (abu/jpnn)


SOLO -- Persib Bandung akhirnya memastikan satu tiket ke final Inter Island Cup (IIC) 2014. Di final, tim berjuluk Maung Bandung itu menantang Arema


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News