Djanur: Nuhun Pisan Bobotoh, Tapi...

Djanur: Nuhun Pisan Bobotoh, Tapi...
Djajang Nurdjaman. Foto: pojokbandung

jpnn.com - PERSIB- Manajemen Persib Bandung belum menentukan siapa yang akan menduduki kursi pelatih menggantikan Dejan Antonic. Sejumlah nama disebut-sebut layak menukangi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Salah satu yang mencuat adalah Djadjang Nurdjaman. Dia didukung kembali memimpin Maung Bandung menuju kejayaan oleh para suporter alias bobotoh Persib.

Apa tanggapan mantan pelatih yang sukses membawa Persib kampiun ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu jika diminta kembali membesut Persib Bandung? Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengaku belum mendapatkan kabar dari manajemen.

“Nuhun pisan, apresiasi bobotoh kepada saya sangat saya menghargai. Tapi sampai saat ini saya belum dapat kabar apa-apa dari manajemen belum dihubungi,” timpalnya.

Dalam waktu dekat, Djanur sebenarnya berencana terbang ke Amerika Serikat untuk menimba ilmu bersama DC United. Tim peserta Major League Soccer (MLS) itu merupakan milik pengusaha nasional Erick Thohir yang juga punya peranan di Persib.

Namun, kalau memang kembali dipercaya melatih Persib, dia menyatakan kesiapannya. Alasannya, semata karena tim berjuluk Maung Bandung itu lah tim yang telah membesarkannya.

“Kalau sebagai prajurit saya siap saja, kalau diminta menjadi pelatih apapun buat Persib saya siap,” tegasnya. (pra/dil/jpnn)


PERSIB- Manajemen Persib Bandung belum menentukan siapa yang akan menduduki kursi pelatih menggantikan Dejan Antonic. Sejumlah nama disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News