Djanur Pastikan Turunkan Skuat Inti Lawan PSPS Riau

Djanur Pastikan Turunkan Skuat Inti Lawan PSPS Riau
Pemain asing PSMS mendengarkan intruksi pelatih Djajang Nurjaman saat kedatangan Dennis Wise, Kamis (15/3/2018). Foto: nin/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman memastikan menurunkan tim inti saat menjamu PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/3/2018) pukul 19.00 WIB.

Meski bertajuk uji coba melawan klub Liga 2, laga ini bakal menjadi ajang pemantapan tim jelang Liga 1.

“Memang soal kalah menang dan tidak penting. Karena, target saya tentu kerja sama tim apakah sudah siap untuk kompetisi nanti. Di sini kita akan lihat, jika ada kekurangan akan kita benahi. Masih ada waktu. Saya ingin lihat kerja pemain, apakah selama ini yang kita latih bisa diterapkan atau tidak. Tapi kami serius untuk laga ini,” ujar Pelatih yang akrab disapa Djanur, Jumat (16/3/2018) sore.

Saat, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menjelaskan hampir semua pemain dalam kondisi terbaik. Hanya satu pemain, yaitu Wilfried Yessoh yang masih diragukan tampil karena ada sedikit cidera (memar) di kaki.

“Yessoh ada memar di kaki. Memang hari ini tidak ikut latihan, tapi bukan berarti besok tidak ikut main. Kita masih lihat kondisinya sampai besok pagi,” jelasnya.

Kabar baiknya, pemain asing lainnya Dilshod Sharofetdinov sudah ikut latihan Jumat, dan akan diturunkan pada laga esok. Sebelumnya, pemain asal Uzbekistan ini absen lantaran mengurus administrasi untuk Liga 1. Begitu juga dengan hadirnya kembali kiper Abdul Rohim.

Hanya saja, untuk Rohim, Djanur belum bisa memastikan akan tampil, karena hampir dua minggu berada di Bandung mengurus berkas persiapan pernikahan. “Kelihatan Rohim sangat tipis peluangnya untuk tampil di laga besok,” timpal Mantan Pelatih Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSPS Riau Sipendri yang dihubungi terpisah mengatakan, datang ke Medan dengan membawa 18 pemain.

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman memastikan menurunkan tim inti saat menjamu PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/3) pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News