Pesta Gol Lawan Felcra FC, RD Puji Mental Anak Asuhnya

Pesta Gol Lawan Felcra FC, RD Puji Mental Anak Asuhnya
Penyerang Sriwijaya FC, Patrich Wanggai melepaskan tendangan salto dikawal pemain Felcra FC, Leonardo Moreira. Foto: Kris Samiaji/Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC pesta gol saat menjamu Felcra FC pada laga persahabatan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tadi malam. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu menang dengan skor 5-2.

Lima gol pasukan Rahmad Darmawan itu dicetak Patrich Wanggai 45″, Makan Konate 71″, Bio Paulin Piere menit 76 “, Jalilov menit 80″, dan Marcho Sandy 92′.

Sedangkan dua gol Felcra FC, diborong Aselmo Arruda Da Silva menit 62″ dan 64”.

Haead Coach Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengaku puas dengan hasil pertandingan. Secara skor, fisik, tehnik, dan taktik yang ditunjukan Makan Konate dkk menunjukkan progres luar biasa.

“Over all, saya puas. Hanya ada sedikit kurang puas pada sisi saat counter attack saja. Tetapi itupun kesalahan yang terjadi hanya sedikit,” tutur RD.

Pelatih asal metro Lampung inipun hanya sedikit memberi pesan sedikit pada anak asuhnya. Untuk laga uji coba ini, bisa jadi momentum, laga panas sebelum menuju kompetisi nanti.

“Karena kompetisi berbeda. Semua pemain harus ingat, pengalaman didapat. Kapan bemain cepat, mengatur tempo dan kapan harus eksekusi bola dengan tenang,” tambahnya.

Ditanya mengenai proses gol kebangkitan Sriwijaya FC setelah sempat tertinggal 1-2, RD sapaan karib Rahmad Darmawan memberikan pujian pada mental bertanding ini. Karena kejadian ini juga hammpir mirip pada babak empat besar Piala Gubernur Kaltim kontra Borneo FC. Lantaran bisa membalikan keunggulan, saat tertinggal gol.

Sriwijaya FC pesta gol saat menjamu Felcra FC pada laga persahabatan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tadi malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News