Djanur Pertahankan Tiga Kiper Persib

Djanur Pertahankan Tiga Kiper Persib
Djanur Pertahankan Tiga Kiper Persib

jpnn.com - BANDUNG - Komposisi penjaga gawang Persib Bandung untuk musim 2015 tidak akan mengalami perubahan. Pasalnya, manajemen Persib memutuskan mempertahankan tiga kiper yang saat ini menghuni skuat.

Mereka ialah I Made Wirawan, Shahar Ginanjar dan M Natshir. Hingga kini, komposisi kiper masih menjadi sektor yang paling solid untuk tim berjuluk Maung Bandung itu.

“Penjaga gawang akan kami coba pertahankan untuk musim depan. Kami tidak akan lepas. Semua kiper aman dan tetap di Persib," terang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di laman resmi klub, Senin (17/11).

Dari tiga nama itu, I Made Wirawan merupakan kiper yang paling sering mendapat tempat utama dalam setiap pertandingan yang dijalani Maung Bandung.

Jika sektor kiper masih solid, tak demikian dengan posisi striker. Hingga kini, juara bertahan Indonesia Super League itu masih berusaha mendatangkan Emanuel Kenmogne.(jos/jpnn)


BANDUNG - Komposisi penjaga gawang Persib Bandung untuk musim 2015 tidak akan mengalami perubahan. Pasalnya, manajemen Persib memutuskan mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News