Djanur Puji Performa Kenji

Djanur Puji Performa Kenji
Kenji Adachihara. Foto: Ramdhani/Radar Bandung
BANDUNG - Dua gol sudah dilesakkan pemain asal Jepang Kenji Adachihara untuk Persib Bandung diajang turnamen pra musim bertajuk Inter Island Cup (IIC) 2012 yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung.

Masing-masing gol berhasil diciptakan eks pemain Persiba Balikpapan itu saat menghadapi Persegres Gresik United  dan saat melawan Persepam Pamekasan Madura, Senin (3/12) kemarin.

Dengan penampilan yang cemerlang itu, pelatih kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pun mengeluarkan pujianya.  Dinilai pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Kenji memiliki naluri gol yang cukup baik. Ini setidaknya terlihat dari beberapa kali laga dimana Kenji kerap pandai menempatkan posisi yang ideal untuk mencetak gol.

"Saya lihat Kenji pandai dalam menempatkan posisi yang bagus. Ini tentunya sesuai dengan yang saya harapkan karena dia sangat menjanjikan," ujar Djanur saat ditemui wartawan usai pertandingan, Senin (3/12) kemarin sore.

BANDUNG - Dua gol sudah dilesakkan pemain asal Jepang Kenji Adachihara untuk Persib Bandung diajang turnamen pra musim bertajuk Inter Island Cup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News