Djanur Pun Mulai Tersenyum

Djanur Pun Mulai Tersenyum
Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengapresiasi timnya usai mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3).

Pria yang akrab disapa Djanur itu menilai timnya terus menunjukkan peningkatan. Dari dua uji coba di Yogyakarta, Djadjang melihat timnya trus menunjukkan kesiapan bersaing di Liga 1.

"Saya cukup senang dengan hasil tadi bukan karena itu saja, tapi permainan ada progres. Dari lawan Barito, dengan beberapa kesalahan sudah saya atasi, meski masih ada kesalahan individu. Tapi secara keseluruhan puas," beber Djanur, Minggu (4/3).

"Memuaskan kami hanya tertekan di 20 menit awal. Setelah itu kami menguasai permainan. Selepas itu kami unggul dari mereka," katanya.

Selain itu Djanur juga belum menurunkan pemain asal Afganistan, Dilshod Sharofetdinov.

"Dilshod belum fit, belum bisa diturunkan. Nantilah di uji coba berikutnya. Tidak fair jika saya paksakan dia. Yessoh juga hanya saya mainkan di babak kedua," tambah Djanur.

Total PSMS sudah berujicoba empat kali pasca Piala Presiden dengan meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Dua kali menghadapi tim Liga 2, satu tim Liga 1 dan satu tim lokal.

Selepas uji coba ini, skuat PSMS akan langsung bertolak ke Medan, Senin (5/3) hari ini. Dengan mundurnya jadwal uji coba, Djanur akan kembali menjadwalkan uji coba lagi. (don)


Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengapresiasi timnya usai mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/3).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News