Madura United Resmi Rekrut Striker Asing Baru Asal Brasil

Madura United Resmi Rekrut Striker Asing Baru Asal Brasil
Beto (tengah) bersama sang agen dan Manajer MU Haruna Soemitro. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Madura United mengumumkan perekrutan striker Deportivo Municipal, Alberto Antonio de Paula, pada Senin (5/3).

Pemain asal Brasil berusia 31 tahun itu akan resmi berseragam Laskar Sape Kerrab dalam waktu dekat ini.

"Iya benar kami sudah cocok tinggal medical checkup dan melengkapi berkas. Kalau semuanya oke, dia pasti bergabung," ungkapnya, saat ditemui usai RUPS PT GTS.

Rekrutan anyar tersebut telah datang dan langsung bertemu manajer MU Haruna Soemitro di Parklane Hotel, Jakarta, Senin (5/3) malam.

Pemain yang memiliki nama panggilan Beto tersebut mengaku belum pernah berkompetisi di Indonesia. Terakhir dia bermain di Liga Peru.

"Saya ada banyak rekan asal Brasil di sini. Setelah mendapatkan informasi dari mereka, kemudian ada agen yang menawari, saya yakin ke Madura United," ungkapnya.

Pemain tersebut untuk sementara masih berada di Jakarta dan diberikan waktu istirahat untuk recovery. Setelah kembali fit, dia akan langsung menjalani tes kesehatan.

Haruna yakin dengan kualitas Beto karena menurut informasi yang didapat, dia pernah berkostum Timnas Brasil U-17 sampai U-20.

Madura United mengumumkan perekrutan striker Deportivo Municipal, Alberto Antonio de Paula, pada Senin (5/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News