Piala Presiden 2018

Djanur: Seharusnya Itu tak Boleh Terjadi

Djanur: Seharusnya Itu tak Boleh Terjadi
Djanur memimpin latihan perdana skuad PSMS Medan, Senin (18/12/2017). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan telah memutuskan akan bermarkas di Stadion Manahan Solo, pada babak semifinal Piala Presiden 2018.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak ada masalah jika timnya harus menjamu Persija pada leg pertama di Solo, 10 Februari nanti.

“Tidak ada masalah, kayaknya enggak ada. (Manahan) Solo baik buat kita (PSMS) semua. Kita sudah mulai akrab, karena perempat final juga main di sana.

“Pencapaian anak-anak luar biasa (bisa lolos ke semifinal). Kita akan kembali bertanding di bawah tekanan (lawan Persija),” ungkapnya.

Pun demikian, Djanur-sapaan akrabnya, mengomentari soal jadwal leg 2 di mana pertandingan akan dilangsungkan pukul 14.30 WIB di tempat yang sama.

Menurut Djanur, seharusnya ini tak boleh terjadi.

“Itu sebenarnya satu hal yang tidak boleh terjadi. Harusnya recovery 2 x 24 jam minimal. Ini cuma satu hari recovery (tanggal 11). Enggak boleh, tapi apa boleh buat sudah diputuskan,” bebernya.

Hanya saja, Djanur bersyukur timnya masih memiliki waktu latihan hingga Rabu untuk pemantapan tim, sebelum keberangkatan Kamis ke Solo.

PSMS Medan telah memutuskan akan bermarkas di Stadion Manahan Solo, pada babak semifinal Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News