Djanur Setuju RD Besut Timnas

Djanur Setuju RD Besut Timnas
Djanur Setuju RD Besut Timnas
BANDUNG-Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman setuju Rahmad Darmawan dan Jacksen F Thiago memimpin kepelatihan tim nasional (Timnas) Indonesia menghadapi Arab Saudi dibabak kualifikasi Pra Piala Asia 2015, Sabtu (23/3).

Djadjang mengatakan, dirinya mendukung penuh keputusan Badan Tim Nasional (BTN), atas penunjukkan RD-panggilan beken Rahmad Darmawan- dan Jacksen F Thiago itu, karena dia menilai keduanya memang pantas untuk menangani tim Tanah Air.

"Saya setuju dengan penunjukkan Rahmad Darmawan dan Jacksen. Mereka pelatih yang qualified dan pantas menangani timnas," ungkap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (19/3).

Sebagaimana diketahui, Luis Manuel Blanco tidak lagi menangani tim nasional (timnas) Indonesia. Posisi pria asal Argentina itu digantikan RD yang mulai bertugas dalam sesi latihan di Senayan, Jakarta, Senin sore (18/3).

BANDUNG-Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman setuju Rahmad Darmawan dan Jacksen F Thiago memimpin kepelatihan tim nasional (Timnas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News