Djanur Yakin Skuatnya Bisa Redam Striker Persela Eks PSG

Djanur Yakin Skuatnya Bisa Redam Striker Persela Eks PSG
Skuat PSMS menjalani latihan di Stadion Mini Kebun Bunga. Foto: nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, markas Persela dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Minggu (29/4/2018) mendatang.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman pun mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai striker asing mereka, Loris Arnaud.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu striker bahwa mantan pemain PSG itu cukup berbahaya.

Djanur juga menegaskan agar Legimin Rahardjo Cs tak anggap enteng lawan. Sebab, tak akan mudah meraih poin di kandang Persela Lamongan.

Menurut pelatih asal Jawa Barat ini, skuat Laskar Joko Tingkir-julukan Persela, memiliki pemain-pemain berpotensi ditambah striker asing yang mumpuni.

“Strikernya Loris (Arnaud) yang hampir saja jadi pemain kita tadinya. Iya, karena disebut tua, jadi enggak jadi. Mantan PSG (Paris Saint Germain). Juga kemudian yang kemarin mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC, Diego (Assis),” ujarnya, usai memimpin skuatnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (24/4/2018) sore.

Nama pemain muda Persela, disebutkan Djanur seperti Saddil Ramdhani, dan Fahmi Al Ayyubi juga berbahaya.

“Pemain muda yang cukup potensi di sana. Ada Fahmi, Saddil juga bagus. Secara permainan juga Persela berbahaya. Persela enggak bisa dianggap sebelah mata. Saya pikir, kita harus kerja keras cari poin di sana,” ungkapnya.

PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, markas Persela dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada Minggu (29/4/2018) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News