Djarot: Dekati Kamu Saja

Djarot: Dekati Kamu Saja
Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan tim pemenangannya akan membuka komunikasi dengan partai pengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang sudah mengaku kalah di putaran pertama pilkada.

Pendamping Basuki T Purnama alias Ahok di pilkada DKI itu mengatakan, pintu komunikasi harus dibuka demi menghadapi pilkada putaran kedua.

"Nanti tim kampanye partai kita akan selalu komunikasi. Itulah namanya komunikasi politik yang harus dijalankan," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2).

Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan itu menagaskan, partainya juga ikut membujuk pengusung Agus-Sylvi yang tergabung dalam Koalisi Cikeas. Komunikasi yang dibangun bukan hanya di level pengurus pusat partai atau DPP, tapi juga di tingkat daerah (DPD).

"Kita sudah punya tim kampanye dan itu terdiri dari gabungan partai. Baik yang ada di DPP maupun DPD PDI-P, pasti ada komunikasi lah," imbuhnya.

Apakah bakal merayu Partai Demokrat (PD)? Djarot malah berkelakar. "Dekatin kamu saja," katanya kepada awak media yang mengajukan pertanyaan.(uya/JPG)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan tim pemenangannya akan membuka komunikasi dengan partai pengusung duet Agus Harimurti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News