Djarot Imbau Warga Tidak Komplain Soal Bedah Rumah

Djarot Imbau Warga Tidak Komplain Soal Bedah Rumah
Djarot Saiful Hidayat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau warga yang mendapatkan program bedah rumah supaya tidak komplain. Pasalnya, warga tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk membetulkan rumah.

Hal itu Djarot sampaikan terkait beberapa warga yang mengeluh kepanasan setelah rumah mereka dibedah di Cilincing, Jakarta Utara. Bagian atap rumah warga yang dibedah dipasang baja ringan.

“Ini kan kami bantu bedah, gratis toh. Ketika proses ikut, jadi jangan kemudian komplain," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (6/7).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, atap rumah warga yang rusak dibetulkan supaya tidak kebocoran. Namun, warga tidak bisa minta dibuatkan rumah seperti di kompleks perumahan.

"Oleh sebab itu, tolong jangan kemudian membayangkan bedah rumah seperti tinggal di perumahan," tutur Djarot.

Dia menyatakan, Pemerintah Provinsi DKI tidak membayar listrik warga yang rumahnya dibedah. Hal itu menjadi tanggungan warga.

"Masa mau gratisan semuanya. Nilainya kalau bantu (bedah rumah) kalau mau hitung-hitungan berapa puluh juta. Masa enggak ada rasa bersyukurnya," ungkap Djarot.(gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau warga yang mendapatkan program bedah rumah supaya tidak komplain. Pasalnya, warga tidak perlu


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News