Djarot: Kami enggak Cuma Ngomong Doang

Djarot: Kami enggak Cuma Ngomong Doang
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tidak ada persiapan khusus menjelang debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, yang berlangsung pada 13 Januari mendatang.

Meski begitu, sebelum debat, Djarot akan menemui Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Saya akan ketemu sama Pak Ahok dong, diskusi,” kata Djarot di Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (1/11).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, dia dan Ahok akan membagi tugas pada saat debat. “Pak Ahok fokus ke mana, saya fokus ke mana,” ucap Djarot.

Djarot menjelaskan, baik dia maupun Ahok sudah memiliki pengalaman dalam mengelola pemerintahan. Misalnya saja dalam hal mengelola APBD dan pembangunan.

“Saya jadi wali kota sepuluh tahun, anggota DPR dan DPRD. Pak Ahok juga begitu, pernah jadi bupati dan anggota DPR. Jadi kami punya pengalaman yang cukup panjang. Saya pikir itu menjadi modal bagi kami untuk debat nanti,” tutur Djarot.

Pada saat debat, Djarot menyatakan, dia dan Ahok tidak akan menyampaikan wacana. Tetapi, mengenai program yang sudah mereka kerjakan.

“Kami enggak cuma berwacana, ngomong-ngomong doang,” ungkap Djarot. (gil/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, tidak ada persiapan khusus menjelang debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News