Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus Siap Layani Raja-raja

Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus Siap Layani Raja-raja
Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus. Foto: SUTAN SIREGAR/SUMUT POS/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pasangan cagub-cawagub Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus bertekad melayani masyarakat Sumut yang terkenal dengan istilah provinsi ‘raja-raja'.

Tekad tersebut diucapkan Djarot saat bertandang ke kantor Sumut Pos (jawa Pos Group), Graha Pena Medan, Jalan SM Raja, Medan, Kamis (18/1).

Membuka perbincangan bersama keluarga besar Sumut Pos, Djarot memberikan apresiasi kepada Jawa Pos yang punya peran penting dalam mengawal pembangunan di Indonesia.

Sebab kehadiran media menurutnya juga menjadi kunci berkualitasnya perjalanan bangsa. Termasuk dalam konteks Pilgub kali ini, diperlukan sebuah media yang berkualitas.

Djarot yang mengenakan kemeja merah hati, hadir bersama pasangannya di Pilgub Sumut 2018, Sihar Sitorus dengan gaya anak muda atau zaman now, berkemeja putih.

Selain itu, unsur partai pengusung dari PDI Perjuangan, ada Soetarto selaku Sekretaris DPD Sumut, Baskami Ginting dan Ruben Tarigan yang kini duduk di kursi DPRD Sumut serta sejumlah pengurus lainnya.

“Akhir tahun lalu saya sebenarnya mau berlibur ke Danau Toba bersama keluarga. Tetapi sebelum berangkat, ada panggilan dari Ibu Megawati (Ketum DPP PDI Perjuangan). Saya kemudian diminta beliau untuk maju ke Sumut sebagai calon Gubernur,” ucap Djarot yang mengaku menerima permintaan itu dan mengubah agenda liburannya di Sumut, dan hanya membawa anak sulungnya.

Ternyata kedatangannya ke Sumut, disambut baik oleh masyarakat yang menurutnya memberikan respons luar biasa.

Djarot Saiful Hidayat mengakui, dirinya mengembang misi yang tidak mudah saat menjadi cagub Sumut, berpasangan dengan Sihar Sitorus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News