Djarot Siap Hadapi Hak Angket Dewan, NasDem Kok Tiba-tiba Mundur

Djarot Siap Hadapi Hak Angket Dewan, NasDem Kok Tiba-tiba Mundur
Djarot Siap Hadapi Hak Angket Dewan, NasDem Kok Tiba-tiba Mundur. Tampak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat (kanan) bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyambut baik langkah Partai Nasdem‎ yang mencabut penggunaan hak angket terkait dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Jakarta tahun 2015.

Meskipun mengaku sudah siap menghadapi hak angket yang digulirkan DPRD DKI, namun Djarot mengucapkan terima kasih.

"Itu haknya dia, enggak apa-apa. Kita sudah siap dan kita berterima kasih seperti itu," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (2/3).

Djarot pun berharap langkah yang diambil Nasdem dengan mencabut hak angket akan diikuti oleh ‎partai-partai lain yang berada di DPRD DKI Jakarta.

"Saya berharap, semuanya supaya menarik dukungan hak angket. Dan kita fokus ngurusin rakyat," ucapnya.

Djarot mengaku belum melakukan komunikasi politik dengan fraksi-fraksi di DPRD DKI.‎ Namun, ia berharap agar fraksi-fraksi di DPRD DKI untuk mencabut hak angket.

"Saya belum. Ini kan baru Nasdem. Tapi yang jelas, nggak usah lah kita seperti ini terus-terusan. Ngurusin rakyat lah dan segera APBD selesai, agar kita cepat selesaikan," ‎tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyambut baik langkah Partai Nasdem‎ yang mencabut penggunaan hak angket terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News