Seperti Ini Raut Wajah Djarot Saat Bermain Ayunan di RPTRA Kalijodo

Seperti Ini Raut Wajah Djarot Saat Bermain Ayunan di RPTRA Kalijodo
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bermain ayunan saat mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau (RPTRA dan RTH) Kalijodo, Jakarta, Jumat (30/6). Foto: Andrea Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau (RPTRA dan RTH) Kalijodo, Jakarta, Jumat (30/6). Ketika mengunjungi RPTRA Kalijodo, Djarot seakan kembali mengenang masa kecilnya.

Mantan Wali Kota Blitar itu tampak bermain ayunan. Dia bermain ayunan dengan didampingi seorang anak perempuan.

Djarot tampak memberi aba-aba dengan hitungan kepada si anak sebelum mulai bermain. "Satu, dua, tiga," kata Djarot di RPTRA Kalijodo.

Raut bahagia tampak terlihat di wajah Djarot dan si anak perempuan ketika bermain ayunan bersama di RPTRA Kalijodo. Usai bermain ayunan, Djarot kembali melanjutkan pemantauan.

Salah satu yang dia lihat adalah perpustakaan yang terdapat di RPTRA Kalijodo. Djarot menyampaikan masih perlu dilakukan pembenahan terkait pengelolaan RPTRA Kalijodo.

"RPTRA Kalijodo berfungsi belum setahun. Jadi, masih dalam tahap pemantauan sistem dan penyempurnaan infrastruktur," ucap Djarot.(gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau (RPTRA dan RTH) Kalijodo, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News