Ahok Ultah ke-51, Jokowi Ke-56, Dirayakan Bareng di Tempat Spesial

Ahok Ultah ke-51, Jokowi Ke-56, Dirayakan Bareng di Tempat Spesial
Suasana perayaan ulang tahun Ahok dan Jokowi di RPTRA-RTH Kalijodo, Jakarta, Kamis (29/6). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Presiden Joko Widodo dirayakan di tempat spesial yakni di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau (RPTRA dan RTH) Kalijodo, Jakarta, Kamis (29/6). Ahok berulang tahun ke-51 hari ini, sedangkan Jokowi berulang tahun ke-56 pada 21 Juni lalu.

Acara tersebut diinisiasi oleh Demi Anak Generasi (DAG), salah satu organisasi relawan pendukung Ahok-Djarot pada saat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017, bekerja sama dengan Silent Majority Forum.

Ratusan orang tampak menghadiri acara perayaan ulang tahun Ahok dan Jokowi. Ornamen di tempat penyelenggaraan acara dibuat bernuansa merah putih. Misalnya saja, ada balon berwarna merah dan putih.

"Acara untuk memperingati ulang tahun Pak Jokowi dan Pak Ahok. Semoga Pak Jokowi dan Pak Ahok diberikan kesehatan, " kata Ketua DAG Edo Panjaitan.

Edo menyatakan acara ini diisi dengan pemotongan tumpeng dan festival kue. Nanti, kata dia, akan ada aksi penyalaan lilin.

"Saya sampaikan situasi seperti ini tidak terkait dengan pilkada," ucap Edo.(gil/jpnn)


Ulang tahun mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Presiden Joko Widodo dirayakan di tempat spesial yakni di Ruang Publik


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News