Ahok Ultah ke-51, Wasekjen Golkar: Panjang Umur, Bro, Tetap Semangat

Ahok Ultah ke-51, Wasekjen Golkar: Panjang Umur, Bro, Tetap Semangat
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berulang tahun ke-51 hari ini.

Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Ace Hasan Syadzily ‎memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pria yang karib disapa Ahok itu.

Sekretaris tim pemenangan Ahok-Djarot pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 itu mendoakan Ahok panjang umur dan tetap semangat dalam menjalani hidup.

Ahok saat ini mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam perkara penodaan agama.

"Panjang umur, Bro. Tetap tabah, sabar‎, ikhlas, dan semangat menjalani episode hidup dalam jeruji yang sempitu itu," kata Ace saat dihubungi, Kamis (29/6).

Menurut Ace, kebaikan yang dibuat Ahok untuk Jakarta tidak akan mati meski mantan Bupati Belitung Timur itu kini mendekam di balik jeruji besi. Meski ditahan, inspirasi Ahok mengenai Kebhinekaan tidak akan terbungkam.

"Ruang itu, saya yakin, tak akan bisa mematikan catatan kebaikan yang pernah ditorehkan untuk Jakarta," ‎tutur Ace.

Dia yakin, Tuhan akan memberikan jalan terbaik untuk Ahok. "Tuhan sebagaimana keyakinanmu akan tetap memberikan ‎jalan terbaik bagi orang-orang yang selalu berbuat kebaikan," ungkap Ace.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berulang tahun ke-51 hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News