Konon, Spirit Politik Ahok sudah Menghinggapi Anak-Anak Muda

Konon, Spirit Politik Ahok sudah Menghinggapi Anak-Anak Muda
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menghadiri undangan Partai Solidaritas Indonesia di Hotel Haris Tebet, Jakarta, 9 Maret 2016. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang ke-51. Toni berharap, pria yang karib disapa Ahok itu bisa diberi umur panjang. 

“Sehingga, dapat menyaksikan keadilan tegak di Indonesia. Tegak, setegak-tegaknya,” kata Toni saat dihubungi, Kamis (29/6). 

Ahok saat ini mendekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dia ditahan setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam perkara penodaan agama. 

Toni menambahkan, Ahok memang berada di balik jeruji besi. Meski begitu, semangat politik mantan Bupati Belitung Timur itu tetap berkobar. 

“Spirit politik Ahok, yaitu politik melayani warga tanpa pandang bulu dengan prinsip bersih, transparan, dan profesional telah terlanjur tersebar luas di hati anak-anak muda Indonesia,” tutur Toni. 

Juru bicara tim pemenangan duet Basuki T Purnama—Djarot S Hidayat saat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 itu mengatakan, anak-anak muda itu bakal membuat perubahan di Indonesia karena pengaruh spirit Ahok. Momentumnya adalah Pemilu 2019.

“Anak-anak muda tersebut siap memperbaiki Indonesia dari bahaya korupsi dan intoleransi,” ucap Toni.(gil/jpnn)


Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News