D'Jenks Rilis Video Klip Reggae Reseh, Sebuah Penghormatan untuk Kebayoran

D'Jenks Rilis Video Klip Reggae Reseh, Sebuah Penghormatan untuk Kebayoran
D'Jenks saat beraksi dalam Pestapora 2023 di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (24/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band reggae punk asal Jakarta, D'Jenks merilis video musik untuk lagu terbaru yang berjudul Reggae Reseh.

Adapun Reggae Reseh merupakan single kedua dari album Blaze of Fire yang diluncurkan D'Jenks beberapa waktu lalu.

Video klip Reggae Reseh merupakan bentuk penghormatan D'Jenks kepada Kebayoran yang dianggap sebagai rumah di Jakarta.

Hubungan band beranggotakan Anggi Rinaldo (gitar, vokal), Bayu Satria (kibor, vokal), Christo Putra (drum, perkusi), Nur Mahdi Amin (bass), Rama ‘Geboy’ Adhitya (gitar, vokal), Mr. Rumput (vokal, toasting) itu dengan Kebayoran telah terjalin sejak masa kecil.

D'Jenks menghabiskan waktu mencari pakaian, sepatu, dan bahkan menemukan inspirasi musik dari kaset-kaset bekas di Kebayoran Lama.

"Kebayoran telah menjadi bagian dari hidup kami sejak kecil. Bahkan ketika D'Jenks pertama kali terbentuk, kami sering mencari referensi musik dari kaset-kaset bekas di sana," Rama Adhitya, gitaris D'Jenks, Rabu (4/10).

Dalam lagu Reggae Reseh, D'Jenks menyuguhkan sentuhan khas Jakarta dengan memasukkan unsur celetukan ala musisi legendaris Betawi, Alm. Benyamin S.

Bayu Satria, pencipta lagu Reggae Reseh menjelaskan bahwa meskipun reggae berasal dari Jamaika, D'Jenks ingin menyelipkan rasa Jakarta dan Indonesia dalam lagu ini.

Band reggae punk asal Jakarta, D'Jenks merilis video musik untuk lagu terbaru yang berjudul Reggae Reseh. Adapun Reggae Reseh merupakan single kedua dari album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News