Djohar Bakal Jaga Amanat FIFA

Djohar Bakal Jaga Amanat FIFA
Djohar Bakal Jaga Amanat FIFA
JAKARTA - Ketua Umum PSSI versi Djohar Arifin Husin berjanji akan membalas kepercayaan FIFA yang memberi waktu tambahan kepada PSSI untuk menyelesaikan konflik persepakbolaan Indonesia. PSSI menurutnya, akan lebih keras mengupayakan usaha rekonsiliasi dengan klub-klub Indonesia Super League (ISL).

FIFA akhirnya memberikan putusan, jika PSSI diberi tambahan waktu sampai 15 Juni dalam menyelesaikan konflik persepakbolaan di tanah air. Keputusan federasi sepak bola tertinggi dunia ini, seolah mematahkan desas desus jika Indonesia akan diberikan sanksi karena tidak mampu menyelesaikan masalah sampai 20 Maret lalu.

Walau keputusan yang dijatuhkan FIFA bisa dibilang menyelamatkan persepakbolaan Indonesia dari sanksi FIFA, Djohar tidak memandang itu dengan mudah. Bagi mantan Staf Ahli Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut, keputusan FIFA seharusnya menjadi cambuk untuk bersama-sama menyelesaikan masalah ditubuh persepakbolaan Indonesia.

"Tentu saja kami sangat bersyukur, karena FIFA memberikan perpanjangan waktu untuk kami menyelesaikan konflik dipersepakbolaan kita. Terima kasih tentunya kepada AFC yang juga telah membantu kami. Mereka telah membantu berjuang, agar Indonesia tidak dijatuhkan hukuman," ungkap Djohar saat dihubungi wartawan, Minggu (1/4).

JAKARTA - Ketua Umum PSSI versi Djohar Arifin Husin berjanji akan membalas kepercayaan FIFA yang memberi waktu tambahan kepada PSSI untuk menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News