Djohar Pastikan Posisi Wim Aman

Djohar Pastikan Posisi Wim Aman
Wim Rijsbergen. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - PSSI mencoba menetralisir bola liar seputar rumor bakal mundurnya beberapa pemain dari skuad timnas senior. Kepada wartawan di kantor PSSI kemarin siang Ketua Umum PSSI Djohar Arifin membatah jika ada tujuh pemain yang berencana meninggalkan timnas senior.

Mantan staff ahli Menpora ini juga mengaku sejauh ini dirinya belum mendapat  laporan laporan dari manajemen timnas jika ada pemain yang akan mundru dari timnas. "Saya membatah berita-berita itu karena sampai saat ini tidak ada pernyataan resmi mengenai rumor itu," ujar Djohar.

   

Tapi Djohar tidak menampik jika ada masalah di tubuh timnas. Karena itu PSSI akan melakukan eveluasi di semua level. Baik itu manejemen, tim pelatih, maupun pemain. "Sekarang kita cooling down dulu. Masalah pemain dan pelatih tak perlu dibesar-besarkan. Kita akan melakukan evaluasi agar timnas kita solid lagi," sambungnya.         

Mengenai banyaknya desakan akan PSSI mencopot pelatih Wim Rijsbergen yang dianggap sebagai biang kerok disharmonisasi di timnas senior Djohar Arifin dengan tegas menolak. "Tidak akan ada pergantian pelatih. Wim tetep kita pertahankan," cetusnya.

JAKARTA - PSSI mencoba menetralisir bola liar seputar rumor bakal mundurnya beberapa pemain dari skuad timnas senior. Kepada wartawan di kantor PSSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News