Barcelona Balik Memimpin 2-1

Barcelona Balik Memimpin 2-1
David Villa
PENYERANG Barcelona, David Villa membawa timnya memimpin 2-1 atas tamunya AC Milan pada partai pembuka Grup H LIga Champions di Camp Nou, Rabu (14/9) dini hari. Tendangan bebas Villa berjarak 25 yard berhasil merobek jala yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Abbiati di menit 49 babak kedua.

Sementara itu, gol pertama Barca dicetak Pedro Rodriguez menyamakan kududukan 1-1. Gol tercipta lewat umpan dari Lionel Messi pada menit ke-35.

Barca sempat tertinggal 0-1 lewat aksi penyerang AC Milan asal Brazil. Tak cukup satu menit, Pato membawa Milan memimpin sementara 1-0. Pato lolos dari penjagaan pemain belakang yang dikawal Abidal. Ia berlari sendiri dan dengan mudah melesatkan bola di sela kaki Victor Valdes.

Gol balasan Barca terjadi dari umpan Messi yang masuk ke jantung pertahanan lawan dengan melewati tiga pemain belakang. Pedro yang mendapat umpan silang dari Messi yang tidak mendapat kawal pemain belakang AC Milan dengan mudah merobek gawang Abbiati. Dengan sekali sontekan, skor berubah 1-1.

PENYERANG Barcelona, David Villa membawa timnya memimpin 2-1 atas tamunya AC Milan pada partai pembuka Grup H LIga Champions di Camp Nou, Rabu (14/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News