Pedro Samakan Kedudukan

Pedro Samakan Kedudukan
Pedro Rodriguez
PEDRO Rodriguez berhasil menyamakan kududukan 1-1 pada laga pembuka  Grup H LIga Champions antara Barcelona melawan AC Milan. Gol tercipta lewat umpan dari Lionel Messi pada menit ke-35.

Barca sempat tertinggal 0-1 lewat aksi penyerang AC Milan asal Brazil. Tak cukup satu menit, Pato membawa Milan memimpin sementara 1-0 pada partai pembuka Grup H Liga Champions, Rabu (14/9) dinihari.

Pato lolos dari penjagaan pemain belakang yang dikawal Abidal. Ia berlari sendiri dan dengan mudah melesatkan bola di sela kaki Victor Valdes.

Sepanjang pertandingan, Barca terus mengepung pertahanan Milan. Peluang itu pun tercipta setelah, Messi masuk ke jantung pertahanan lawan dengan melewati tiga pemain belakang. Pedro yang mendapat umpan silang dari Messi yang tidak mendapat kawal pemain belakang AC Milan dengan mudah merobek gawang Abbiati. Dengan sekali sontekan, skor berubah 1-1. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir. (awa/jpnn)

PEDRO Rodriguez berhasil menyamakan kududukan 1-1 pada laga pembuka  Grup H LIga Champions antara Barcelona melawan AC Milan. Gol tercipta lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News